Yasmine Wildblood yang kali pertama mengawali karier sebagai seorang model ini masih disibukkan dengan shooting sinetron dan sibuk promo sana-sini. Meskipun begitu ia masih menyempatkan untuk bertemu dan melakukan sesi foto bersama team Sooperboy. Thanks Yasmine!

Karier cemerlang yang diimbangi dengan keseksian dan kecantikannya yang luar biasa ini berawal dari iseng-iseng. “Awalnya coba-coba saja. Dan dulu hanya sibuk di dunia modelling karena saat itu masih sekolah,” jelasnya.

Meski tergolong masih muda, wanita kelahiran Jakarta, 11 Maret 1993 ini mengaku bukanlah figur wanita yang bisa diam dengan stay at home, karena baginya dengan menenggelamkan diri dalam beragam kesibukan adalah ‘playground’ yang menyenangkan baginya.

Tak ingin hanya mengandalkan kelihaiannya dalam berakting, Yasmine pun telah menjalankan bisnis beberapa vila yang ia miliki di pulau Bali untuk disewakan bagi turis mancanegara atau wisatawan domestik yang ingin menginap di sana. Tak berhenti di situ, Yasmine pun bermimpi suatu saat ingin sekali memiliki butik atau restoran atas namanya. Wow!

Meski terlahir ‘sempurna’ dengan kehidupan dan karier yang cemerlang, wanita yang hobi travelling, shopping, dan olahraga ini adalah sosok yang down to earth dan humble. Bahkan selama sesi foto dan interview ia tak pernah sedikitpun menyombongkan kecantikan dan prestasinya. Karena baginya prestasi dan talenta yang ia miliki hanya titipan dari Tuhan.

“Prestasi yang paling membanggakan buat aku adalah yang sudah aku raih sejauh ini. What i am now itu adalah sebuah prestasi yang paling membanggakan, dan semua ini hanya titipan dan aku berusaha untuk menjalankan sebaik-baiknya,” tuturnya.

“Kalau untuk go international siapa sih yang ga ingin ke sana? Kalau ada kesempatan mau banget. Ngga mungkin nolak. Hanya tak akanaku paksakan juga. Sudah terkenal di Indonesia saja sudah menjadi suatu kebanggaan buat aku. Hanya sekarang go with the flow saja,” ucapnya sembari tersenyum.








1 komentar:

Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di intanqq ^^

7 game dalam 1 ID
Game yang di sediakan oleh intanqq:
* Sakong (New Game)
* Bandar Poker (New Game)
* BandarQ (Hot Game)
* Poker
* Domino
* Capsa Online
* AduQ

Kelebihan:
* Minimal Depo dan WD Rp 15.000
* Proses dana cepat
* Bonus cashback harian 0,3%
* Bonus extra cashback
* Bonus referal 10% + 10%
* No robot

Kami tunggu kehadirannya ^^

Pin BBM: 2AD20246

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link DISINI!
EmoticonEmoticon