Jual Obat Pelangsing Badan di Pelangsingbadan.info
Jual Obat Pelangsing Badan di
Pelangsingbadan.info
Jual Obat Pelangsing Badan di Pelangsingbadan.info - adalah obat Pelangsing Badan slimming capsule keluaran dari Green World yang ampuh dah tanpa efek samping. Obat pelangsing ini bebas zat sibutramina, yang biasanya dalam bentuk garam hidroklorida monohidrat, adalah zat yang dipakai sebagai penghambat nafsu makan. Tapi sayangnya zat ini memiliki banyak efek buruk yang dapat merusak tubuh, salah satunya adalah merusak indung telur wanita. Sudah banyak para wanita yang tergiur menurunkan berat badan dengan obat yang mengandung zat sibutramine tapi berakhir dengan menopause dini, indung telur rusak, tidak lagi menghasilkan sel telur, dan tidak lagi menghasilkan hormon seks.

Oleh sebab itu, obat Pelangsing Badan yang mengandung zat sibutramine ini ditarik dari peredaran, seperti yang dikatakan kepala BPOM Kusantinah: “Dengan adanya informasi aspek keamanan terkini tersebut, dalam rangka melindungi keselamatan dan kesehatan masyarakat, Badan POM RI telah melakukan pembatalan izin edar dan penarikan produk obat yang mengandung sibutramine terhitung sejak tanggal 14 Oktober 2010.”

Dalam hidup pasti menginginkan yang terbaik, apalagi obat pelangsing. Untuk itu kami rekomendasikan obat pelangsing slimming capsule, yang akan membuat hidup anda lebih percaya diri, tubuh menjadi indah, serta akan terhindar dari berbagai penyakit seperti Diabetes tipe2, Serangan Jantung, Tekanan darah tinggi, Pirai atau gout penyakit yang menyerang bagian persendian, dan Kolesterol Tinggi.

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link DISINI!
EmoticonEmoticon